Selasa, 24 Desember 2013

Dear Someone

Biasanya  kalo suatu hubungan udah diiringi dengan rasa BOSAN, ada 3 kemungkinan yang terjadi setelah itu:
1. Putus dengan alasan yang tidak logis.
2. Terus berlanjut, tapi rasa sayang mulai berkurang.
3. Selingkuh, karena ingin mencari 'Suasana Baru'

Nah point yang ketiga ini nih, yang paling nggak enak. Jadi, gue mau mebagi tips ciri-ciri pacar kalo udah selingkuh. Berikut ini tipsnya:
1. Dia mulai tertarik dengan hal-hali baru yang sebelumnya dia nggak suka. Misalnya yang dia nggak suka musik bertema Jazz, tiba-tiba dia jadi suka. Jika itu bukan kesukaan dia, bisa jadi ituadalah hobi yang sedang dia suka.
2. Dia mulai sering menyalahkan kamu atau mencari-cari kesalahan kamu. Supaya dia punya alasan untuk bertengkar dengan kamu tanpa membuat dirinya terlihat tak bersalah.
3. Kalo lagi ngomong berdua, dia akan jarang menatap mata kamu. Dia lebih tertarik pada hal-hal lain dan mengalihkan matanya dari kamu. ini supaya kamu tidak membaca bahwa ada kebohongan dimatanya.
4. Emosi jadi lebih terpancing terhadap komentar kamu, meskipun komentar kamu positif sekalipun.
5. Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama kamu.

Menurut gue sih begitu kalo ciri-ciri  pacar kamu yang lagi selingkuh, tapi kalo kamu punya masukan sendiri bisa kalian tambahkandi kolom comment ya.
Sekian dulu postinga dari gue kali ini, semoga punya pacar bisa lebih diperhatikan lagi gerak-gerik si doi. Jangan sampe nyesel belakangan. Terimakasih

0 komentar:

Poskan Komentar

 
;